Cara Cerdas Untuk Sehat Ibu Dan Anak.

Total Pageviews

Subscribe Yah.

Saturday, July 7, 2018

Artis Cantik Nabila Syakieb Melahirkan Anak Perempuan Dengan Sehat

Nabila Syakieb, Sumber Internet

Pesinetron Nabila Syakieb melahirkan anak pertama dari pernikahannya bersama Reshwara Argya Radinal atau Reshi, pada 7 Februari lalu. Pasangan suami-istri itu dikaruniai seorang bayi perempuan.
Bayi yang lahir melalui operasi caesar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, itu diberi nama Raqeema Ruby Radinal.
Saat buah hati mereka lahir, sang ayah langsung mengunggah foto putrinya ke Instagram @arthayasastables, klub berkuda yang dimiliki oleh keluarga Reshi. Dalam foto tersebut, tampak bayi perempuannya yang baru lahir dibalut handuk.

"Our best wishes and warmest congratulations to Reshi @djiugo and Nabila @nsyakieb85 on the birth of their beautiful baby girl Raqeema Ruby Radinal!" tulis akun @arthayasastables pada keterangan foto.
"There's no doubt that she is going to be the most amazing and gorgeous part of your lives. Wishing you the best of luck with your new little princess," lanjutnya.
Pemain sinetron ‘Surga yang Kedua’ itu menikah dengan Reshi pada 20 Desember 2015. Keduanya saling mengenal sejak 2011 dan dekat karena sama-sama gemar berkuda.
 
Sumber Google
Nabila Syakieb lahir di Bogor, 18 November 1985; umur 30 tahun adalah seorang aktris Indonesia. Nabila Syakieb yang bisa kita bilang senior ini memang tak bisa di ragukan lagi dalam hal seni peran karena itulah makanannya sehari-hari sehingga tak jarang juga ia menjadi pemeran utama dalam berbagai judul sinetron.
Meski karirnya di awali dengan mengikuti ajang finalis Majalah Gadis Sampul dan menjadi seorang model namun ia hanya  jadikan itu batu loncatan saja dan sekarang ini namanya lebih terkenal sebagai artis dan pemain sinetron bukan terkenal sebagai seorang model, meskipun ia masih menjadi seorang model. (ASK/IP)

No comments:

Post a Comment

close